Tuesday, November 11, 2008

Hacienda Motel - Santa Barbara, CA


Rating:★★★
Category:Other

Rencana berikutnya yang pingin dilakukan dalam liburan ini adalah menikmati pemandangan di sepanjang route Pacific Ocean menuju San Fransisco. Dus, dicarilah hotel yang ndak terlalu jauh dari awal si route, supaya pemandangan bisa kami nikmati selama perjalanan.
Motel Hacienda kami temui setelah hotel pilihan pertama (lagi-lagi) ndak 'tertangkap' oleh mata. Hotel ini kami pilih karena ada sign vacancy, jadi ndak ragu-ragu untuk check in deh.

Parkir yang dekat dengan kamar juga membantu kedua ortu kami. Ndak refot mesti naik turun tangga. Ngintip di website mereka, ternyata motel ini baru direnovasi toh. Termasuk hotel yang non-smoking, jadi, af en toe denger aja beberapa orang keluar dari kamar dan mesti ngerokok di luar, dan tentunya rada 'bersuara' karena dinding yang ndak kedap suara.

Secara keseluruhan, ndak ada komplein sih. Baik-baik aja. Harga kamar tidak termasuk breakfast. Toh, ada Denny's di sebrang jalan. :)

Link: Motel Hacienda


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...