Wednesday, November 12, 2008

Donner Lake Village Resort - Truckee, CA


Rating:★★★★
Category:Other
eng ing eng... :D

Sejak kami berencana ke amrik, 6 bulan yang lalu, daku sudah mulai cari mencari resort yang deket dengan danau dan gunung. Kenapa? hehe.. soalnya bokap mertua hobi banget mancing. Gunung, yah, maklumlah, wong londo ndak dikaruniai gunung. Jadi segala sesuatu yang ada gunung, bakalan menarik perhatian. :)
Dan sejak 6 bulan lalu, daku sudah mem-bookmark link sebuah resort yang ta baca dari berbagai review mendapat nilai tinggi. Sapa tahu, pada akhirnya bisa juga ke arah sini. Soalnya kami juga belum yakin apakah kami bakalan ke San Fransisco atau ndak. Ehhhh... ternyata, JADI! Horeee....

mancing

Kami memilih Townhouse. Huisje dengan 2 kamar untuk 4 dewasa. 1 kamar di lantai 2, lainnya di bawah. Keduanya punya kamar mandi. Jadi ndak perlu berebutan klo ada perlu. Letaknya langsung deket danau dengan pemandangan yang 'mahal' dehh.. :) Oh ya, lokasinya di Truckee, dekat Lake Tahoe juga gak jauh dari Reno, NV.

Townhouse ini lengkap dengan dapur beserta segala perangkatnya dari kompor, magnetron, pan, gelas, piring, sendok, mesin cuci dsb... tambah menarik buat bokap yang dulunya chef. Juga, lengkap dengan mesin cuci baju dan pengeringnya. Lumayannn.. ndak perlu nyari laundry coin untuk nyuci baju kotor selama perjalanan.

Dari 2 malam yang direncanakan, kami nambah 1 malam lagi. Oh ya, kami juga ndak booking terlebih dahulu. Langsung aja yakin klo bakalan ada tempat. Tapi sangat tidak disarankan klo dateng saat summer. Kyk nya bakalan penuh deh.

Yah, bijitulah. Pokoknya daku seneng, akhirnya bisa nyampe n nginep 3 malem di alamat yang selama ini hanya di bookmark aja. :)
Plus, ngerayain yang jadi abraham hehe..

Dan yang pasti, koneksi internet... wush.. wush... lancar.


Link: Donner Lake Village Resort


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...