Friday, July 13, 2007

Harry Potter and the Order of the Phoenix


Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Other

Sutradara: David Yates
Pemain: Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, dll
Durasi: 138 menit

Kalau si mas yang duduk di sebelah memberikan 4 bintang untuk film ini, saya hanya bisa memberikan 3 bintang. 1 untuk Harry garis miring Daniel, 1 untuk 3 D movie, 1 lagi untuk akting. :)




Ini adalah suara dari penonton film, yang datang ke bioskop untuk menonton film,hasil karya kerjasama antara penulis, pemain, sutradara, dsb dsb.. Yang datang bukan untuk menonton sebuah film karena ada buku yang sambung menyambung menjadi satu dan melupakan atau bahkan meniadakan ditel yang bagi penonton murni (banget-nget) seperti saya masih harus bertanya 'siapa-mengapa-bagaimana' dan mendapat jawaban yang tidak memuaskan dari si pemberi 4 bintang:
"If you read the book, you would know who she is."
Yah!! daaaa.. why should i read the book first.

Hehe.. maap pecinta Harry Potter di manapun anda berada (pake helm spy ga dicetuk), saya tidak menikmati film ini sebagai jalinan cerita yang mungkin bagi kalian amat sangat memukau sekali amat. Bagi saya, melihat film ini hanyalah melihat beberapa anak yang tumbuh berkembang dan menjadi remaja.
"They already big now." :)

Link: Harry Potter

*** Pathe IMAX Arena

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...