Wednesday, July 07, 2004

Teman

Email hari ini :

"...abis nya kamu sudah lupa sama teman lama, sudah banyak teman baru sih. Kalau aku tetap ingat kok sama teman, kadang aku kecewa juga. Dulu kita sempat akrab, email atau telepon. Tapi yah, kita kan nggak bisa memaksa seseorang harus menjadi teman kita."

Wah, terus terang aku terpana dengan apa yang kubaca. Menjadi seseorang yang bisa menyenangkan atau membahagiakan banyak orang memang sukar. Apalagi tiap orang mempunyai pribadi yang berbeda. Kadang masih saja ada yang merasa terlupakan, terlewatkan. Kadang bisa bikin hati ini putus asa juga. Hingga suami pernah berpesan, "U can't make everybody happy. They need to understand too, that you just a human being."

Email di atas juga mengingatkanku. Mungkin, ada banyak yang merasa terlupakan, tapi toh, masih ada yang mau mengingatkan. Having a lot of friends, sometimes, doesn't always make you a great person either. Wow... it's a hard work.

Terima kasih, teman. Hmm.. setidaknya masih ada kata 'teman' walaupun diikuti dengan kata 'lama'.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...