Tuesday, November 25, 2008

The Mirage


Rating:★★★★
Category:Other
Iyah, 4 bintang. Mungkin masih ada hotel lain yang lebih patut mendapat 4 bintang ini, tapi setelah sempat menginap di Circus-Circus 2006) dan di Excalibur, daku menyukai hotel ini. Hmm, setidaknya saat ini. :)


Pemilihan hotel di Vegas, klo memang ingin mendapatkan kamar hotel di Strip, mesti nyediakan waktu beberapa bulan hunting sebelum menentukan deh. Dus, gugling mencari review hotel-hotel di Strip sudah dilakukan jauh hari sebelumnya.

Pilihan utama:
- Mesti di Strip (= Las Vegas Boulevard): Ndak terlalu di ujung utara ataupun di ujung selatan. Di tengah deh.
- Ada casinonya (buat si abang jampang): yang ini sih dah pasti kek nya klo si hotel di Strip.
- Yang ketiga dan yang penting: mesti harga discount hehe..
Ndak perlu ditutupi, ini memang prinsip kami. xixixi... jalan-jalan boleh sejauh apapun, tapi harga?? weks... klo bisa dapet harga yang lebih murah, pilih yg murah donk!




Nah, tips buat yang ingin ke Vegas dan ingin menginap di hotel di Strip: rajin-rajin gugling dan mantengi promosi-promosi yang ada. Pilih hotel yang sudah punya review yang okeh. Yah, walaupun review berdasarkan taste pribadi, toh.. ndak ada salahnya rajin baca review yang berbeda. Saat ini, bisa ta sampaikan: don't choose Excalibur if you can get better than that.

Pantengi promosi-promosi dari MGM, The Venetian, THE Hotel, Mandalay Bay, Bellagio, Treasure Island, etc yang punya nama gituh deh. Bisa pantengi link seperti yang satu ini: Las Vegas Hotel Discounts, Deals and Specials

4 malam di The Mirage, kami bisa beristirahat total setelah perjalanan panjang. Bisa menikmati rame nya Strip dari balik jendela. Ah ya, bisa ngelupain rileks sebelum kembali ke dunia nyata. (hiks).

Link: The Mirage
Image of Strip' Map is taken from Las Vegas Travel Guide.


Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...