Sunday, August 17, 2008

Wokrestaurant Dreefzicht


Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: Chinese
Location:Haarlem

Lokasi:
Mudah dicari. Yang tidak mudah dicari atau tepatnya ditebak.. pintu masuk dengan mobil ke halaman parkir. hehe.. tidak ada tanda yang jelas bagi pengendara mobil yang tidak biasa dengan portal tanpa mesin karcis parkir yang bisa buka sendiri.
Kalo sampe nyari ke belakang, bakalan nemu taman yang bukan untuk kendaraan selain sepeda.


Reservasi:
Mudah dilakukan, hanya perlu menelpon 3 jam sebelum datang. Mungkin karena masih musim liburan sekolah jadi ndak begitu rame.

Pilihan menu:
Seperti halnya restaurant wok yang ada, jajaran bahan mentah pada dasarnya tidak jauh berbeda. Namun dapat dilihat kalo Dreefzicht lebih mengutamakan masakan dari laut.. :D .. maksudnya ada pilihan cumi, baso ikan, udang, bahkan ada haring di bagian koude buffet nya.
Juga, ehem, untuk es krim pun ada tersedia slagroom dan pilihan saus.
Di bagian terpisah, ada pilihan bahan mentah untuk diolah menjadi menu teppanyaki.
Pilihan minuman dari daftar menu juga beraneka. Tersedia cocktail tanpa alkohol. Yang ini tentunya di luar harga dinner buffet yang 18 eur.

Interior:
Katanya sih, dulu, resto ini dikenal sebagai resto dengan bayaran yang mahal. Mungkin itu sebabnya semua tampak tertata rapih, bersih. (gak nyambung yakh? haha..).

Singkatnya:
It's ok lah.


Alamat:
Wokrestaurant Dreefzicht
Fonteinlaan 1
2012 JG Haarlem
Tel: 023-5511009

Link: Dreefzicht.nl




No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...