Thursday, January 10, 2008

National Treasure 2: Book of Secrets


Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure

Sutradara: Jon Turtelatub
Pemain: Nicolas Cage, Justin Bartha, Diane Kruger, dll
Durasi: 124 menit


Si kata 'rahasia' selalu menarik perhatian ya. Apalagi kalo termasuk dalam kategori BESAR. Udah gitu, jajaran rahasia ini ada dalam sebuah buku. hehe.. adaaaa aja deh ide cerita.




Fiksi selalu menarik untuk mengajak kita ber-misalkan-ria. Menggunakan sejarah sebagai ide awal dan kemudian diramu dengan bumbu beraneka ragam. Hasilnya, bisa jadi tontonan yang mengundang. Dan jika si sejarah yang ditampilkan ini dianggap tidak benar, tenang sajah, hal ini akan memulai perbincangan. Hush hush sana.. hish hish sini. WOALAH... mungkin bisa jadi ajakan awal untuk mengenal 'masa lalu', mungkin bisa jadi ajakan untuk mengunjungi perpustakaan yang menyimpan buku-buku sejarah, mungkin bisa jadi 'simpanan' di memori saat jalan-jalan dan melewati lokasi yang diceritakan di film. Kan seru yakh. :)

National Treasure sudah cukup menghibur penonton. Bahkan, salah satu penonton di zaal tadi.. nontonya seru aja je hehe.. Sampe teriak saat ada adegan, setidaknya menurut si mbak, yang mengagetkannya.

Saya jadi berandai-andai, kalau saja ada National Treasure versi Indonesia, pasti menarik ya.


Link: National Treasure 2: Book of Secrets


*** Pathe Arena



Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...