Sunday, April 29, 2007

Medium


Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama

Penulis Cerita: Bernadette McNamara
Pemain: Patricia Arquette, Miguel sandoval, Sofia Vassilieva, Maria Lark, Jake Weber, David Cubitt
Durasi: 1 jam tayang ++ (iklan)


Film seri ini ditayangkan (di Belanda tentunya) di NET5 setiap Jumat Malam, 20.30 CET - 21.30 CET, sebelum film seri LOST. :)




Medium bercerita tentang seorang wanita, Allison Dubois, seorang ibu dari 3 putri yang juga 'berbakat' dan seorang istri, yang bekerja membantu memecahkan kasus kriminal di kantor kejaksaan (CMIIW, lupa bahasa Indonesia nya euy) dengan kebisaannya 'berbicara' dengan orang yang sudah meninggal/korban kejahatan dan 'melihat' kejadian kriminal itu di mimpinya.

Walaupun inti di setiap episode mengenai pemecahan kasus, dan mengedepankan kebisaan Allison yang jarang ditemui, toh yang menarik bagi saya adalah obrolan di tempat tidur menjelang tidur. *ehem*...
Sebagai suami, Joe Dubois menjalankan salah satu fungsi seorang suami (hehe..), menampung keluh kesah sang istri. Kadang memberi jawaban bila ada pertanyaan; walaupun jawaban yang ada bisa jadi tidak sesuai dg 'harapan' istri. Kadang menjadi pendengar yang baik dan mengarahkan.

Dan putri favorit saya: Bridgette Dubois. Dengan pertanyaan dan jawabannya yang cerdas, penampilan Bridgette selalu ta nantikan. :)
"Are you talking to me?"


Link: Medium
image taken from

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...