Thursday, August 19, 2004

Si Dia

I've said goodnight
Try to sleep tight
Ah just dream of me
Go close your eyes
Cause I've closed mine
The sun will shine from time to time
Oh, when you dream of me, yeh
-- Say What You Want by Texas --



Beberapa minggu ini, Aku dan Dia, berjanji tuk bertemu dalam mimpi. Saling menyapa lewat telepon. Berkirim kata mesra lewat sms. Dan saling bercerita panjang lewat email.
Mmmh.. tepatnya, aku menulis panjang dan banyak, dia membaca. Atau aku berceloteh banyak, dia mendengar. Atau lagi aku mentik panjang di sms, dia balas menelpon. 
Hihi.

Ketika menghitung hari hampir dilalui, ada rindu yang makin mendalam.
Ada ungkapan cinta yang kian tak terucapkan.
Pernahkah kalian mengalaminya? Menanti, tuk bertemu Sang Kekasih?
Apa yang kalian rasakan?

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...