Sunday, April 11, 2010

Clash of the Titans


Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure


Cast: Sam Worthington, Liam Neeson, Ralph Fiennes, Jason Felmyng, Gemma Arterton, Alexa Davalos, dll
Sutradara: Louis Leterrier
Durasi: 106 menit


Titans, klo nyontek artinya, Titans punya penjelasan demikian:

In Greek mythology the Titans were a family of giants, the children of Uranus and Gaia, who sought to rule the heavens but were overthrown and supplanted by the family of Zeus.


Dus, memasuki zaal di bioskop, ide akan isi film sudah ta usahakan untuk di-sama-kan dengan preview film yang pernah ta liat. Dengar-dengar film ini adalah remake dari film yang pernah dibuat di tahun 1981.

Beruntung, mungkin, bagi yang sama sekali belum pernah melihatnya, ide cerita tidak terlalu dibuntuti pengetahuan akan film sebelumnya.

Dan mungkin lagi, akan lebih beruntung jika tak punya pengetahuan sama sekali tentang mitologi Yunani. Kenapa? Karena film ini dikatakan sepertinya menggunakan budaya bebas dalam bercerita. Tidak mengikuti yang seharusnya. Setidaknya bagi mereka yang mempelajari dan/atau memahami mitologi Yunani. :)

Clash of the Titans, walaupun banyak simpang siur komentar dari para pengerti… masih dapat dimasukkan dalam kategori menghibur. Setidaknya buat saya.

Saran, bagi mereka yang ingin menonton: enjoy it.
Atau, semangati diri dengan: "Pingin tau, selain Terminator Salvation dan Avatar, si Mas Sam Worthington bisa bermain ok juga ga ya di film ini.."Hehe..

Link: Clash of the Titans


*** Pathe Arena 3D


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...