Sunday, June 07, 2009

Statue of Liberty


Rating:★★★
Category:Other
Salah satu keuntungan menggunakan Hop-on Hop-off bus (di review sebelumnya) adalah bisa turun (dan naik) tak jauh dari tempat pemberangkatan ke Statue of Liberty.

Bagi mereka yang ingin masuk ke monument dan observation levels, ada baiknya memesan tiket online, karena jika berencana untuk langsung membeli di loket, ada kemungkinan tiket untuk masuk ke monumen sudah habis karena sistem mereka (ta quote dari website): "A limited number of Monument tickets are available from the ferry company each day on a first-coma, first-served basis."


Dus, klo kepingin ndak hanya melihat Mevrouw Liberty dari bawah saja, atau hanya muterin pelataran, mesti siapin jauh hari deh ya.

Tip lainnya:
Antrian untuk naik ke Ferry makan waktu 25 menit. Jadi pastikan diri, sudah punya tiket di tangan. Yang terjadi kemarin: banyak pengunjung yang hanya karena melihat antrian, langsung antri padahal belum punya tiket. Kan sayang kalo udah berdiri hampir 1/2 jam trus ndak boleh naik ke ferry.

Karena kami hanya boleh melihat dari bagian luar saja, maaf, ndak ada cerita panjang yang bisa di-share. :)


Link:
1. Statue of Liberty National Monument
2. Statue of Liberty and Ellis Island




No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...