Sunday, June 07, 2009

City Sights NY


Rating:★★★
Category:Other

Adalah nama salah satu jasa tour yang bisa menjadi pilihan mudah untuk mengenal dengan cepat kota NYC. Informasi mengenai mereka (baik City Sights NY ataupun jasa lainnya) bisa didapat dengan mudah di hotel, bahkan di sepanjang jalan menuju down town. Di tempat-tempat ini kita bisa langsung membeli tiket yang kita inginkan. Penjual yang memakai seragam jaket kuning ini siap dengan Mesin Pencetak Bon, juga mesin bayar klo pake Visa atau kartu lainnya. Jadi ndak perlu mencari kantor penjualan tiket.


Pilihan tour bisa dilihat di brosur yang mereka berikan. Tour 2 hari yang kami pilih, selain mengikuti trayek Down Town dan Up Town, juga untuk tiket gratis 75 menit dengan kapal kecil menjelajahi perairan di sekitar Manhattan, tiket gratis ke museum dan Brooklyn Tour. Bis yang double decker, mengharuskan para turis untuk duduk di atas. Selama perjalanan tentunya kami dilarang berdiri, bahaya. :)

Sistim mereka: Hop-on Hop Off. Artinya, kita bebas untuk naik atau turun di mana pun kita mau, selama tiket yang kita beli masih berlaku. Misalnya seperti kami membeli tiket untuk 48 jam, turun-naik di manapun ndak dipermasalahkan.

Untuk membeli tiket, bisa dengan online, sebelum merencanakan perjalanan atau bisa juga langsung di jalanan atau lewat hotel. Mana-mana saja, kek nya ndak masalah deh.


Link: City Sights NY


foto: halte hop-on hop-off



No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...