Sunday, November 18, 2007

Granny's Grill


Rating:★★★
Category:Restaurants
Cuisine: BBQ / Ribs
Location:Rotterdam

Setelah membaca beberapa review mengenai restaurant yang ada di Rotterdam, alhasil kami memilih Granny's Grill 2 minggu lalu untuk menikmati makan malam bersama keluarga. Di hari yang istimewa. :)




Lokasi Granny's Grill mudah dijangkau baik oleh kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Patung seorang oma berkacamata hitam, berdiri sambil memegang nampan dengan lentera di atasnya, 'menyapa' kami sebelum memasukki restaurant.

Malam itu GG tidak terlalu ramai, kami yang datang berenam duduk di dekat jendela. Dengan atmosfir nuansa dapur oma, meja kayu sederhana, gantungan lukisan kapal-kapal tua di dinding, serta nyala lilin di sekitar, kami dapat menikmati makan malam 3 gangen menu dengan mantap. Not bad but not brilliant either, it's ok.

Pilihan menu utama saya adalah Gamba's. LEKKER!!!
Penyajian makanan dari pembuka, menu utama dan penutup yang tidak terburu-buru juga memberikan kami waktu untuk berbincang tanpa tergesa-gesa menyantap. Timing is ok, too. :)

Link: Granny's Grill

Westerstraat 75
3016DG Rotterdam
Tel. (010) 414 2114
grannysgrill@kabelfoon.nl


Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...