Sunday, July 08, 2007

Transformers


Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure

Sutradara: Michael Bay
Pemain: Shia LaBeouf, Megan Fox, Josh Duhamel, dll
Durasi: 144 menit


Trailer film ini sudah ada sejak 3 bulan lalu. Dan pembuat trailer ini sepertinya telah berhasil menarik banyak penonton. Kamis kemarin, seperti halnya kamis-kamis yang lain, yang adalah hari pertama film baru diputar di bioskop Pathe, kami kunjungi setelah jam kerja. Dan... walah.. penonton yang antri beli tiket sudah terlalu banyak. Tidak seperti perkiraan kami, kalau hari biasa setelah jam kerja, bakalan ga banyak penonton. Akhirnya, batal.

Sore tadi, beruntung sekali ada 2 studio yang dibuka untuk film ini, jadilah kami tonton walau pun tetap saja penonton buanyak aja deh. :)

Talking about this movie: Great!!
Walaupun saya bukan penggemar film yang ada robot-robotnya, tapi film ini sudah menghibur sekali. Bahkan bisa membuat saya 'menahan' diri untuk tidak ke kamar kecil di tengah-tengah film hehe.. Durasi yang lebih dari 2 jam, sama sekali tidak terasa lama. Walaupun ada robot, special effects, ataupun gambar-gambar lain yang serba 'unrealistic', toh it doesn't matter lah, saya menikmatinya. Mungkin karena diselingi dengan kejadian sehari-hari, misalnya: ibu dan bapak yang menjadi orang tua (hehe..), atau petikan adegan lucu yang mengalir tanpa dibuat-buat tapi menyatu dengan film.

Ah, just see the movie. :)

Link:
- Transformers
- trailer di Yahoo




Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...