Monday, May 14, 2007

The Reaping


Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Other

Sutradara: Stephen Hopkins
Pemain: Hilary Swank, David Morrissey, Idris Elba, dll
Durasi: 96 menit


Sebenarnya saya bukan penggemar film yang pake 'kaget-kagetan' gituh. Salah satu ketidaksukaan.. karena biasanya film dengan genre horor ataupun thriller, adalah genre film yang ga bakalan selesai dalam satu film aja. Open ending yang menyebalkan atau never ending stroy deh. Tapi.. hehe.. tapi karena pemain utmanya adalah Hilary Swank, si Million Dollar Baby, jadi curious juga dengan film ini.




Menonton The Reaping, seperti melihat tokoh Bones /Dr. Temperance Brennan dari film seri Bones. Seorang ilmuwan yang mendasarkan kejadian yang tidak normal/supernatural dengan ilmu-ilmu pengetahuan yang dipelajarinya. Agama hanyalah sebuah permainan kata yang tidak realistis. *kira2 begitu*.


Anyway, yang di Amrik.. saya mo tanya:
Di awal film, ketika Katherine mengakhiri kuliahnya, Katherine sempat menyatakan: "Go Tiger".
Yang saya tahu, dan tahunya sih dikittt.. kebetulan beberapa kali berlibur di kota kecil ini, kan Tiger itu maskotnya Auburn University ya?
Tapi di film, lokasinya disebutkan kalau mereka ada di Louisiana. Jadi si Tiger ini juga maskot dari universitas di Louisiana kah?
hehe.. curious aja sih.


Link: The Reaping

*** Pathe Arena

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...