Friday, May 25, 2007

hati hati lohhh...



Di kampung tempat saya tinggal, (beneran kampung je, namanya aja pake 'dorp' ), ada sebuah 'warung' Indonesia yang kami kunjungi secara berkala. Entah orang Indonesia di kampung saya ini pada pinter masak atau mereka tidak seboros saya, saya kok ya hanya 1-2 kali dalam sebulan bertemu orang Indonesia yang makan di sana.
Kalau adapun, itu karena saya yang ajak. xixixi...
Jadi tuh, banyakan bule nya euy. (eh.. yang bule kan saya ya, bukan mereka).
Salah satu bukti, Indonesia bukan 'rasa' yang asing di lidah para londo.







Oleh sebab itu, ketika melihat judul sebuah posting di beberapa blog dan milis, saya mengerutkan kening. Kok ya ada travel warning. Yang saya yakin, ga bakalan mempengaruhi para londo ini untuk tetep datang makan di warung ataupun ke Indonesia. Bukankah bencana dapat terjadi di mana saja. Tapi setelah membaca 2 kata di bawah peta Indonesia yang berakhiran titik,
ah.. sebuah promosi. :)





terima kasih, Pak Wimar dan Mbak Melda atas kiriman stikernya.
sukses juga buat iwan esjepe dan istri.


Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...