Tuesday, September 05, 2006

The Sentinel


Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure

Sutradara : Clark Johnson
Pemain : Michael Douglas, Kiefer Sutherland, Eva Longoria, dll
Durasi : 108 menit


Tentang Pete Garrison (Michael Douglas) yang dituduh membunuh rekan kerjanya yang juga teman dekatnya Charlie Merriweather . Mereka sama-sama berada dalam barisan personal bodyguards nya presiden. Walaupun telah dibebastugaskan, Garrison tetap berusaha membersihkan nama nya walaupun pada akhirnya harus membuka rahasia pribadi antara dia dan first lady Sarah Ballentine (Kim Basinger).

Alasan menonton film ini sebenarnya hanya ingin tahu bagaimana akting Eva Longoria (sebagai Jill Marin) di sebuah film yang non-desperate-housewives. Menjadi agen secret service yang masih mesti banyak belajar. Toh, walaupun tetap tampil cantik (dan sedikit seksi), Eva telah berhasil menghapus kesan yang sama dari peran nya di desperate housewives.

Keseluruhan, Michael Douglas dan Kim Basinger telah membuat film ini tidak membosankan hehe.. Walaupun umur sudah tua, teteup.. bisa menarik perhatian juga ya.

Link : The Sentinel

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...