Tuesday, August 29, 2006

Step Up


Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Sutradara : Anne Fletcher
Pemain : Channing Tatum, Jenna Dewan, Damaine Radcliff, dll
Durasi : 98 menit

Satu lagi film dengan hentakan dan irama yang disertai gerakan enerjik. Step up bercerita tentang Tyler Gage (Channing Tatum) yang suka berpesta dengan irama rap/house-music mendapat hukuman kerja di sebuah sekolah seni yang ia rusaki.


Salah satu seni yang diajarkan di sekolah ini adalah seni tari yang tak jauh dari gerakan balet. Nora Clark (Jenna Dewan) di saat yang sama memerlukan partner untuk tugas akhirnya : mementaskan tarian ciptaan sendiri di acara showcase. Acara showcase ini biasanya dihadiri oleh talent-hunter.

Begitulah. Melewati masa kenal, senang, berantem, pisah, dan berakhir menarik, disertai dengan cerita kehidupan di seputar remaja, film ini patut mendapat pujian. FANTASTIS!!!

Bagi pecinta film musik dan gerakan energik, serta performance arts, Jenna Dewan yang pernah berperan di Take The Lead tampil mengesankan. Ditambah kepiawaian Channing Tatum, dan aransemen musik yang menarik, Step Up sangat Wow!!!

Link : Step Up

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...