Sunday, July 23, 2006

Howard Johnson - North Bergen


Rating:★★
Category:Other
alamat :
1300 Tonnelle Ave, North Bergen,
New Jersey 07047, United States

kelas hotel : 2 bintang

***iklan :
Ide menulis review mengenai hotel sekedar menuangkan ingatan dalam tulisan. Dan siapa tahu ada gunanya bagi yang memerlukan.***
Hotel ini adalah pilihan terakhir setelah lelah mencari hotel yang masih punya kamar (november 2005). Jalan menuju New York City sudah penuh sesak. banget dan malam menjelang. Apalagi dengan antrian panjang di depan tol menuju NYC, sementara perjalanan yang telah kami lalui sangat panjang dan perut lapar mulai mengusik. Akhirnya dengan random kami memilih hotel, tapi ternyata itu pun tidak berhasil. Howard Johnson kami 'temui' dalam perjalanan ketika kami sudah putus asa.

Pengelolanya berasal dari India. Kamar yang kami tempati berisi 2 double bed, kamar untuk keluarga. Kebersihan kamar terjaga. Mobil dapat diparkir di depan kamar selama 3 hari 2 malam. Hotel menyediakan transport untuk ke NYC dengan biaya lebih murah daripada jika harus berkendaraan sendiri. (tol nya mahal je).

Yang tidak kami ketahui adalah 'cerita' orang mengenai lokasi yang ada. Menurut review yang ta baca, jauhhh hari setelah menginap, hotel ini berada di lokasi di mana kejahatan sering terjadi. Walaupun aku percaya, kejahatan bisa terjadi di mana saja, tapi lumayan terkejut membaca review yang ada.

Itu sebab nya, hanya 2 bintang yang kami berikan. Kalau bisa, lebih baik memilih hotel dengan lokasi yang berbeda. :)

Salah satu link hotel : Howard Johnson - North Bergen

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...