Thursday, November 18, 2004

basgur: lendir di antara blog

sayangnya, saya sedang tidak berada di tanah air. saya kurang bisa mengikuti perbincangan yang ada di antara beberapa kalangan tentang makin maraknya buku-buku lendir. saya tidak tahu bagaimana awal penggunaan kata lendir ini untuk sebuah buku. tapi karena beberapa menyebutnya dengan buku-buku yang berisi dadaisme dan vaginaisme, saya jadi bisa menebak kira-kira isinya seperti apa. heran, kenapa bukan penis-isme ya. yang entah ada atau tidak istilah itu.

tapi, saya tidak perlu berada di tanah air untuk bisa mengikuti perkembangan munculnya blog-blog baru yang bertema, bertutur dan menyampaikan isi secara vulgar, menggantikan kata lendir di atas, kisah di sekitar selangkangan. *oeps, maap* 

alasan pembuatan pastinya beragam, tujuannya pun demikian. bahkan tanggapan yang ada juga beraneka. kembali kepada pembaca, suka ya baca, tidak suka ya tidak usah mampir. tapi kalo selalu ingin tahu, tidak dilarang untuk mengintip. ehem.


arti basgur apa ya. agak lupa tapi suka menggunakannya. sepertinya cocok dengan judul.
update: artikel tentang buku-buku lendir di satu, dua dan tiga

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Sebuah Dialog Diam

Kereta bergerak menyusuri alur, mendendangkan irama perjalanan. Gelap di luar memperjelas pantulan wajah di kaca. Ada aku dan dia, sang b...